THE CHALLENGES OF LIFE (3) 

haii… udh lama ga ngepost hehe akhirnya skrng ngepost lagi.

Kemana aja kemarin? Kemarin itu sempet masuk rumah sakit lagi ahahah, jadi ga ngepost.

Ok jd gini ceritanya,  sekitar 2minggu lalu, gw masuk rumah sakit karena sekitar kurang lebih seminggu muntah-muntah dan gaada makanan yang masuk sama sekali, otomatis gw dehidrasi, dan mata tuh udah cekung item gitu, bibir udah pecah-pecah, muka udah pucet banget, dan gw tuh tadinya gamau dibawa kerumah sakit, gatau kenapa kaya males aja gitu , ya udah awalnya sih gw dibawa ke dokter umum deket rumah, terus dikasih obat, dia bilang uaa kaya dokter lainnya lambungnya udh kronis, yaudah, kan gw udah tau gitu jadi biasa aja…  Sekitar 3harian gw minum obat ,gw tetep muntah-muntah aja, bahkan makan dikit aja gabisa, yaudah lah malemnnya gw dipaksa mama ke rumah sakit gitu, karena perut udh perih banget kan karena usus dan lambung ga ngeggiling makanan sama sekaliii, jadi lukaa gitu,  tapi pas kebetulan itu di tengah bulan dan belom gajian (kalian tau kan kalo tengah bulan kek gimana)  😁😁 dan mama tuh bilang, jangan sampe di opname lagii, minta infus aja untuk ganti cairan yang hilang,  gw ma iya iya aja,  udah gitu pas disana mama ngedaftarin gw bpjs siapa tau aja bisa dengan kondisi gw yang udah benerbener lemes dll. sambil nunggu dokter gw uring-uringan sendiri ga bisa diem, badan rasanya panas gajelas, tapi dingin juga, sampee keringet dingin juga,  ehh pas dokter jaganya meriksa, gw katanya harus diopname,terus mama tuh kaya yang gamau gitu kan, dan bilang ke dokternya, terus dokter bilang di depan gw ‘kalo udah kronis, pas lagi kambuh, harus bener-bener ngobatinnya’ terus mama minta infus aja, tapi dokter bilang lagi ‘saya yakin kalo infus gaakan bisa ganti cairan yang ditubuh dia’ terus mama nanya ‘bisa bpjs ga dok? ‘ soalnya kalo disini, si dokternya yang nentuin si pasien bisa bpjs apa ngga,  si dokter nanya udah daftar apa belom, terus kata mama udah, terus akhirnyaaa gw bisa bpjs karena gw termasuk pasien emergency 😣, yaudah itu first time gw bisa pake bpjs,bener-bener dikasih kemudahan sama Tuhan, bener-bener bersyukur , ya walaupun masuk rumah sakit kaya bosen banget gitu dan udah males, tapi gapapa lah, dann yang sekarang ini, gw diganti sama dokter lain, dokter ini yang pernah ngeendoskopi gw waktu itu, baik terus friendly pula.terus kata dia sih gw tuh sakit karena ada klep gitu di dalem perut (semua orang punya ini)  ,dan kalo di orang normal, klep itu nutup, dan kalo di gw itu longgar, jadi makanan bisa dengan mudahnya naik dan keluar lagi, terus katanya gw tuh kena virus yang ngakibatin muntah-muntah gitu, maklum aja gw tuh type orang yang mudah banget kena virus ataupun bakteri ,tapi gw jarang kena panas gitu, biasanya gw keringet dingin seringnya. 

Sekitar 4 hari lah gw nginep di rumah sakit, akhirnha gw pulang, oiyah gw tuh ketemu lagi sama pastor rutten, dan suster yang kata gw friendly namanya suter riza, suster it masih inget gw omg wkakak, padahl udah setahun lalu, maklum soalnya kita deket ahaha, udh gitu gw tuh didoain sama anak smp swasta gitu, chubangs mereka ahaha, katanya sih dapet tugas gitu.  

Yaudah gitu, gw dapet pantangan-pantangan lagi. Yaudah lah dijalanin aja sampai sembuh.  😊😊😊

Ok deh segini dulu, jaga kesehatan ini cuaca lagi bener-bener aneh,minum yang banyak dan makan yang banyak biar kalian ga sakit, jangan bosen sehattt, sehat itu mahal, sakit lebih mahal😊😊.semangattt semuaa,selalu berpikir positif juga❤

sorry fotonya gaada soalnya pas mau post gagal terus :))) 

 

Leave a comment